[Teaser] We Got Married KyuNa Couple Chapter 4 Episode 4: Super Show 5


Kkk, kali ini gue berniat jahat (?) gue munculin dulu teasernya biar lo semua pada geregetan ama gue (?). tenang aja, chapter 4 masih dalam tahap penulisan gue soalnya :p akhirakhir ini kalo gue lagi buka laptop niat lanjut nulis FF, tiba-tiba gue terbawa oleh arus internet (?). jadi, mumpung bagian seru chap 4 udah jadi, cekidot yok!

~~~

“YoonA dan aku adalah teman sekamar, dan dia suka menceritakan hal-hal yang dialami olehnya padaku. Dan aku akan mendengarkannya karena aku Eonnienya. Biasanya dia cerita tentang job yang membebani dan anti-fans yang terus mengirimkan surat kebencian, mem-bash YoonA di weibo juga UFO miliknya. Dia biasa menangis saat bercerita. Tapi setelah dia WGM bareng Kyuhyun, dia malah menceritakan WGM-nya yang menyenangkan juga Kyuhyun yang menyebalkan sambil tertawa. Karena aku sahabat sekaligus Eonnie terdekatnya, tentu aku mengerti. Aku pasti tertawa. Tapi kalau sama member lain, biasanya mereka tidak mengerti! Hehehe, kecuali Seohyun. YoonA adalah Eonnie terdekat Seohyun.”

“Kalau Kyuhyun, biasanya dia kan bermain starcraft; maksudku dia tetap bermain starcraft; tapi, nama ID nya yang dulu SEO…”

“MWO?! SEO? SEOHYUN?!”

“NE! sepertinya dulu dia menyukai Seohyun? Nama ID yang dulu SEO, kalian tau sekarang apa?” Luna, Yuri, MC 3, 4, 5 menggeleng. “GDeer!!”

~~

“Hari ini Oppa mengajakku nonton SS5…!!! aku merasa seperti Victoria Eonnie dan Sora Eonnie!! Sama-sama diajak nonton konser nampyeon!” seru YoonA. “YA Im YoonA, kenapa jam segini kau masih di dorm!?”

~~

“Ryeowook-ssi, apa Kyuhyun benar-benar meminta itu?” tanya MC 3.

“Ne.”

~~

“Sangat menyenangkan untuk bertemu kakak iparku. Lain kali aku akan mengajak ke8 member SNSD untuk bertemu Kyu Oppa!”

“Dia terlalu sopan walau nggak sesopan Seohyun-ssi. dia kan termasuk magnae juga, aku harus mengajarkannya menjadi evil magnae.”

~~

“YA DONGHAE!” seru Kangin. “Jangan panggil dia Yoong, dia bukan istrimu.”

~~

Oh, her eyes, her eyes make the stars look like they’re not shinin’
Her hair, her hair falls perfectly without her tryin’
She’s so beautiful
And I tell her everyday.
” Nyanyi Kyuhyun. Lalu Hyorin pun datang.

~~

“TETAP MESRA DENGAN KYUHYUNNIE, HYEONGSU!!!” seru Sungmin dan Ryeowook.

“NDE?!” pekik YoonA.

“Kkk, hyeongsu memang harus mesra dengan Kyuhyunnie!!” seru Shindong yang tiba-tiba bangun.

~~

“YA Yoong kenapa kau duduk di sebelah Hae Hyung…”

“Karena dia sahabatku!” YoonA memeletkan lidahnya sambil menggaet tangan Donghae.

“YA! di Blue Night radio aku menyebutmu sebagai sahabatku, Yoong!”

“Tapi kau menyebut Victoria Eonnie pertama, dan kau hampir lupa padaku!”

“Itu kan tahun 2011, sekarang sudah 2013!”

~~

Teaser end :* gue harap kalian semua setia nungguin FF gaje yang gue tulis (?) ini… menurut gue si chap 4 yang paling seru… soalnya, ada KyuNa moment yang asik + Kyuhyun nyanyi bareng Hyorin + memberdeul SJ yang cerewet! kkk… tungguin aja, ne^^ neomu gamsahamnida….

5 thoughts on “[Teaser] We Got Married KyuNa Couple Chapter 4 Episode 4: Super Show 5

Leave a Reply

