FF WGM PENDING


Annyeong, Musketeers :3 udah lama gue gak update blog ini, itu semua karena kakak gue ngerusakkin laptop gue so gakbisa di charge lagi… jeongmal mianhae, padahal wgm chapter 5 mereka udah punya rumah baru…

gue pun under mental breakdown, karena kakak gue pun nggak mintamaaf… so kalo gue updat eblog ini paling drabble dulu ne… boleh usul? mendingan WGM selese di chap berapa ya??? ditunggu komentarnya 🙂 kalau menurut gue mending selesai di chap 25 – 35 kali ya^^ kalo nggak setuju bisa komen kok~ annyeonggi gaseyo

6 thoughts on “FF WGM PENDING

  1. klo bsa jngan di pnding dong udah lma nih nggunya sampai kring nih 🙂
    dan klo bsa smpai chapter 35 lebih jga tmbah bgus 😀

  2. gak ada ending2 jg gpp thor, jd WGMnya ada truuus,hahaha #maruk
    oke, dtunggu FF KYUNA yg lain..
    sabar ya thor, mga sgera mndapat pengganti laptopnya 🙂

  3. aduuh mudah mudahan secepetnya ya update wgm-nya. ngga sabar bingit 😉
    ngga usah ada endingnya aja hahaha lol.
    semangat ya kakak 😀

Leave a Reply

