[Ficlet] Coagulation


Image

Judul: Coagulation

Author: Tisa Khansa

Cast: SNSD YoonA, Super Junior Kyuhyun

Other cast: pemadam kebakaran ._.

Genre: angst, jeongmal angst!

Rating: PG 13

Length: Ficlet

Recommended Song: SJ KRY – Coagulation

Recommended Video: search youtube KRY COAGULATION MV yang di description-nya ada tulisan super junior – coagulation MV [fanmade]

NB: peringatan, ini adalah perubahan versi dari salahsatu FMV coagulation yang di situ gue nangis apalagi ditambah suara non-falls nya KRY di Coagulation dicampur sama FMV tersedih di dunia (?) yaudahlah, cekidot aja!

~~COAGULATION~~

Seorang yeoja merintih kesakitan di aspal sejarak 1 meter dari sebuah mobil yang terbakar dan terbalik dengan dahsyat dengan darah mengucur dari kedua lengannya. Sementara itu seorang namja nampak terjepit di dalam mobil dengan keadaan mengenaskan dengan darah memenuhi seluruh tubuh dan wajahnya.

Yeoja itu sadar, seorang namja yang notabene adalah namjachingu-nya masih terjebak di dalam mobil. Yeoja itu berusaha bangkit perlahan menahan rasa sakitnya. Ia sadar, rasa sakit di kedua lengan dan kedua kakinya itu tidak seberapa dibanding dengan namjachingunya.

Yeoja yang ternyata bernama YoonA itu berdiri dan berjalan lunglai. Tidak lebih dari 2 detik, ia kembali terjatuh. Namjachingu-nya yang bernama Kyuhyun melihatnya dengan tatapan mengusirnya untuk tidak mendekat ke arah mobil yang sebentar lagi akan meledak. Mobil itu memanas dengan asap keluar dari sekujur badan mobil.

I’m afraid if I close my eyes, that thing will flow even if I look up to the sky

YoonA kembali berjalan, memperlihatkan darah yang mengalir. Ia mulai berlari untuk menyelamatkan sang namja. Sesampainya di mobil yang sudah terbalik itu, ia menoleh pelan ke dalam kaca yang sudah pecah, di dalamnya terdapat Kyuhyun yang sudah terbalik, kepalanya ada dibawah, tapi ia masih dalam posisi duduk.

YoonA mendesah pelan. Lalu ia pasrah jongkok dan berteriak meminta tolong.

The only thing I know is that I just really hurt

Sambil berteriak lagi ia menggeleng-gelengkan kepalanya untuk tidak mempercayai bahwa namjachingunya baru saja mengatakan tinggalkan aku, selamatkan dirimu dengans sangat pelan. Ia memukul-mukul kaca mobil tersebut, meminta Kyuhyun untuk berusaha keluar menyelamatkan dirinya sendiri.

My formely burning heart is slowly becoming cold

Kyuhyun hanya pasrah tersenyum masam. YoonA berputar-putar di sekitar tempat kecelakaan itu terjadi, kembali berteriak minta tolong.

I don’t know what to say, or how to hold on you

Dengan berani, YoonA merangkak masuk melalui jendela kaca mobil terbalik yang sudah pecah itu. Dengan panik ia membuka lengan baju putih Kyuhyun yang sudah berlumuran darah. Ia menyambar tasnya, ia harap di dalamnya ada sesuatu yang bisa membantunya.

I want to smile and leave you with a good image but when I look at you, my tears automatically falling down

YoonA mengambil handphone-nya yang terletak di dalam tasnya, mulai menelepon polisi maupun pemadam kebakaran. Sementara itu, darah mulai mengalir dari mulut dan hidung Kyuhyun. Ia kembali mengisyaratkan YoonA untuk pergi dan tidak menolongnya.

In my eyes, without me knowing, wet drops

YoonA menepuk pipi Kyuhyun dengan kedua tangannya, meminta Kyuhyun untuk tetap terjaga. YoonA mengisyaratkan Kyuhyun; kalau Kyuhyun ingin mati, maka ia akan mati bersama Kyuhyun.

On the window and on my eyes, dew form, tears form, a small stream is made

Kyuhyun kembali menggeleng. YoonA memukul dada Kyuhyun sambil mengeluarkan airmata yang sangat menyedihkan untuk disaksikan. Tanpa YoonA sadari, daun yang berjatuhan di sekeliling mobil mereka mulai menyulut api yang ada menjadi lebih besar dan lebih ganas.

That moment when your cold words touches my heart…

YoonA menggoyang-goyangkan seatbelt yang masih melilit tubuh Kyuhyun yang sudah pasrah. Ya, Kyuhyun bahkan tidak berusaha untuk melepaskan seatbelt yang melilitnya. YoonA menangis dan meraung.

What if I can’t see you for one more time?

Api mulai menyulut masuk ke dalam mobil mereka. Kyuhyun menoleh kaget dan kembali mengisyaratkan YoonA untuk pergi, biarkan dia di sana. Keadaan Kyuhyun tidak dapat ditolong lagi, wajah, tubuh, lengan, kaki, semuanya penuh darah.

Of the tears that ultimately become worse, one drop was finally discovered

Dengan panik YoonA menarik-narik seatbelt yang melilit Kyuhyun. Tangan mereka pun bertautan, Kyuhyun berusaha menenangkan YoonA. sekarang posisi mereka seperti orang mau berciuman, Kyuhyun di atas dan YoonA di bawah. Tapi di kondisi seperti ini, pilihan untuk menganggap ini semua romantis maupun menjijikkan tidak ada. Hanya ada satu di pikiran YoonA, menyelamatkan dirinya sendiri dan menyelamatkan Kyuhyun.

“YoonA-ya…” ucap Kyuhyun. YoonA mendengarkan dengan seksama. “Aku pikir aku tidak bisa bertahan, dan kau bisa, jadi pergilah. Kondisiku sudah tidak memungkinkan aku untuk kembali lagi menatap dunia, pasti ada satu yang cacat dalam tubuhku nanti.”

“Ani, Oppa…”

“Diamlah. Bukankah lebah akan mati jika ia menyengat orang? Aku juga begitu, aku telah membuatmu celaka dan membakar mobil kita, jadi aku harus membalas semua perbuatanku itu. Jadi pergilah, tadi kau menelepon bantuan, bukan? Jadi, anggap ini adalah pemberian terakhirku padamu…”

Kyuhyun menempelkan bibirnya dengan bibir YoonA perlahan. Tidak terlintas dalam pikiran mereka untuk melumat atau pun apapun. Bagi mereka, ini hanya perpisahan, tidak lebih dan tidak kurang.

Mereka berciuman dengan lama, membuat Kyuhyun sadar dan melepaskan ciumannya. Kyuhyun mengangguk, maksudnya adalah meminta YoonA untuk menuruti perkataannya yang tadi. YoonA spontan tetap menggeleng.

Mobil miring, bukti bahwa bantuan telah datang, para bantuan berusaha mengeluarkan YoonA dan Kyuhyun dari kaca saat kaca yang pecah itu sudah menghadap ke atas.

“Andwae, Oppa, andwae..!!” rengek YoonA. Tangan Kyuhyun yang masih bebas pun YoonA raih. “Aku akan ikut denganmu, Oppa.” Ucapnya sambil meraung dan menangis kencang.

Perlahan, tautan tangan mereka lepas, seiring dengan para bantuan yang menarik YoonA untuk keluar dan menyelamatkan dirinya.

“ANDWAE!!”

Kyuhyun hanya tersenyum sambil mengisyaratkan bahwa ia tidak apa-apa. Para pemadam kebakaran tidak menyadari bahwa YoonA masih meraung dan menatap Kyuhyun. Kyuhyun kembali tersenyum miris.

Kyuhyun mengulurkan tangannya keluar, seperti mengucapkan selamat tinggal pada YoonA.

DUARR!!

Mobil itu meledak, terlempar ke angkasa lalu jatuh kembali.

YoonA yang melihat itu otomatis mengeluarkan airmatanya lagi, menganga tidak percaya. Bayang-bayang YoonA dan Kyuhyun berada di mobil sebelum kecelakaan itu terjadi membayangi YoonA.

“YoonA-ya, nanti ada sesuatu hebat yang akan terjadi.” Ucap Kyuhyun.

“Eoh, jinja? Apakah itu menakjubkan dan besar sekali, Oppa??”

“Geurom, itu sangat hebat dan mengejutkan.”

“Jadi, itu petunjuk darimu, Oppa?”

END

pendek? jelas, ini FF dibuat dalam waktu 45 menit ><“! gaje? typo? memang harus dilestarikan… Jangan lupa RCL! Ohya, sebelum baca ini, setel dulu ya Coagulation-nya. Nonton FMV yang aku rekomendasiin juga boleh. Gamsahamnida *bow*

Advertisements

2 thoughts on “[Ficlet] Coagulation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s