Naega Jeongmal Mianhae


Musketeers yeorobun ~ 

to the point, mianhae udah lama owe nggak update blog. dikarenakan sibuk mempersiapkan UAS yang baru selesai kemarin, juga unmood. lagi banyak masalah aja nih yeorobun. tapi, owe bakal lanjutin WGM kok! WGM lagi dikerjain nih sekarang, jadi sabar ya ^^ owe juga gakbisa ngurus blog terus. tapi sebentar lagi kan libur, pasti aku punya banyak waktu buat nyelesain FF dan buat FF baru lagi. jadi sabar ya~ kalo yang WGM bisa sampai tahun depan baru selesai lho, karena targetnya itu 15 episode lebih! oke? jadi jangan beropini aku berhenti ngurusin blog ini ^^ sekian ~ annyeong!

Advertisements

4 thoughts on “Naega Jeongmal Mianhae

  1. Oke saeng, ditunggu klnjutan semua ff nya 😉
    Jangan wgm aja dong saeng, behind their moment juga dong cz suka banget. Hehe
    Anyeong \ ( ‘ . ‘ ) /

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s