Tentang YoonA-Lee Seunggi Pacaran…


Ya, rumor itu benar, dan membuat gue cukup putus asa terhadap KyuNa. 

SooYoung bilang rumor itu benar, SM bilang bahwa mereka berada di tahap awal perkenalan, begitu juga dengan agensi Lee Seunggi. Tapi, gue akan tetap mendukung YoonA, dan tetap juga bahagia untuk YoonA dan Lee Seunggi.

gak ada masalahnya kan, toh KyuNa adalah urusan kita, berbeda dengan real life Kyuhyun dan YoonA, mungkin mereka sebenarnya punya pacar masing-masing seperti YoonA yang sudah mengumumkan hubungannya di publik. Gue, sebagai ELF dan BUKAN SONE, gue agak sakit hati, walaupun gue memang bukan sone. secara, gue nge-ship KyuNa. dan temen gue yang fans nya Seunggi pun nggak restuin YoonA-Seunggi buat bersama. tapi sekali lagi, gue berharap kita semua tetap tenang. masalah FF di sini, gue mungkin bakal drop dan semi hiatus, mengatur hati gue yang masih nyesek. gue bener-bener nyesek dengernya. dan lebih lagi, gue sayang dan mendukung KyuNa. 

Yang bikin gue mikir itu… jadi apa gunanya momen banyak di tahun 2013 tapi YoonA menghancurkan hati kita semua di penghujung Desember 2013? apalagi, ini satu-satunya artis SM yang confirm hubungan asmara ke publik. berarti, YoonA dan Lee Seunggi udah yakin buat nanggung semua resiko yang akan datang. tapi toh nyatanya banyak fans yang mendukung mereka. Lee Seunggi dicintai di Korea, begitu juga dengan YoonA. itu sebabnya, YoonA-Lee Seunggi couple benar-benar diberi restu oleh SONE dan sebagian besar fans Lee Seunggi. bahkan SONE pun nggak ngerasa keberatan dan merasa bahagia untuk YoonA.

gue ngerasa seperti dikhianati, tapi SEKALI LAGI gue GAKMAU MEMULAI FANWAR. jadi sebagai musketeers, akan lebih baik jika kita DIAM saja, dan tidak menanggapi rumor, juga tetap dukung KyuNa~

Salam musketeers, tolong tetap tunggu FF yang akan datang, arraseo? annyeong^^

Advertisements

4 thoughts on “Tentang YoonA-Lee Seunggi Pacaran…

  1. iya. nyesek banget pokoknya dapet berita itu. padahal gue berharap bakal banyak moment kyuna di 2014.

    tapi gue juga nggak mau fanwar, gue nggak mau ribut. meski Yoona dan LSG pacaran, kyuna tetep di hati gue, gue udah terlanjur sayang sama copule ini.

    salam musketeers ^^

    mianhe, gue baru dapet wp ini, jdi blum bca fanficnya. keke

  2. waaaahhh…
    maaf baru mampir.hehe..

    banyak kyuna yg patah hati juga sih…
    tapi toh, mereka berdua (YoonA-Seung Gi) belum pernah ngomong bareng dan menyatakan secara langsung ke publik kalo mereka berdua punya hubungan, yg ngomong kan baru agensinya doang…

    lagian belum disahkan kok…
    kan selama belum ada kata ‘sah’ masih bisa direbut (apaan ini?)

    yg terpenting adalah mereka berdua (kyuna) bahagia 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s