[NEWS] 140511 Kibum Shanghai Fanmeet


Oke gue mintamaaf karena update kali ini bukan update fanfic, tapi update news. Sebagai ELF, gue juga mau berbagi kebahagiaan ini kan ~ Nah udah pada denger belom? Pas Kibum lagi fanmeet di Shanghai, dia dibikin terharu sama ELF yang dateng? Gue kasih infonya di sini ~ 

– 140511 Kibum Shanghai Fanmeet –

Saat Kibum sedang bersiap di belakang panggung, MC bertanya pada para fans yang datang, tentang harapan para fans (mayoritas ELF). Fans yang datang menjawab harapan mereka adalah untuk melihat Kibum di Super Show, konser SMTown, Album ke-7, dan mereka harap Kibum akan menyanyikan ‘Marry U’. Kemudian seluruh fans menyanyikan ‘Marry U’ sambil menunggu Kibum muncul ke panggung. Kibum pun keluar lalu muncul di atas panggung. Seorang ELF mengenakan gaun pernikahan membawa banner ‘Di Super Junior, hanya kamu yang tidak menikahiku’. Lalu Kibum menarik ELF itu ke atas panggung dan memeluknya. Kemudian Kibum menyanyikan lagu kenangan kita, ‘Marry U’!! 

Lalu terakhir, Kibum mengatakan. “AKU AKAN KEMBALI!!” lalu ia menangis.

 

(Cr: @BlueBlossom-蓝花 | Trans Chinese-English: May Thiri Kyi | via.ELF Myanmar)

(via: welovehaehyuk, usaelf)

(Trans English-Bahasa: Tisa Khansa @tisakhansaelf)

 

Gue sedih banget liatnya, tapi sekaligus seneng karena akhirnya Kibum ngasih harapan bahwa dia bakal balik ke suju. dan gue sendiri berharap kalau harapan yang dia kasih ke kita semua bukan PHP T^T dan jangan buat harapan itu jadi PHP, Kibum-ah…^^ we’ll wait for you!

PIC: 

Image

(Super Saonior)

Image

via: usaelf.tumblr

Image

cr as tagged

Image

cr: to owner

Image cr: LiLiTh

Image cr: Ansy

 

foto 3-4 kayaknya pas dia nyanyi marry u. soalnya dia 2 kali nyanyi pas di fanmeet nya, yang nyanyi lagu mandarin gue udah liat videonya dan dia nyanyi sambil duduk. kalo buat yang video ada ELF pake gaun nikah sama dia bilang ‘AKU AKAN KEMBALI SUATU HARI NANTI’ gue belum nemu videonya. buat yang udah nemu, tolong bilang ya ^^ thank you~

From ELF to ELF

Regards,

Tisa Khansa

Leave a Reply

