[Drabble] Behind Their Moment || Signed Album Edition


yoona kyuhyun

[Drabble] Behind Their Moment || Signed Album Edition

Judul: Behind Their Moment

Author: Tisa Khansa

Main Cast: SNSD Im Yoona, Super Junior Cho Kyuhyun

Other Cast: find by yourself

Genre: romance, cute

Length: drabble

Rating: General

NB: maaf banget telat post! gue sibuk belajar buat to, usbd sumvah. Alhamdulillah to 4 ke to 5 nem gue udah naik. dari tadinya 27,65 jadi 28,25~~ tapi yang 28,25 belom officially released dari diknas, itu juga ngeceknya pake kunci jawaban guru al-azhar. 40 besar seangkatan sesuai to 5 pindah ke kelas 6a, dan gue peringkat 2~ terhura. agak sedih juga soalnya turun, tadinya to 4 peringkat 1 lol ;p jadi hari ini gue mau nyempetin buat post semua ff yang ada di hp gua. RCL kalo bisa plis. makasih banyak, doain ya, 2 minggu lagi to 6 alias to terakhir. mei nanti usbd. pfpfpffffff takut nilai turun sebenernya~ belom lagi gua bakal pindah keluar kota dan mama gua minta gua masuk negeri, jadi nemnya harus di atas rata-rata angkatan tahun ini. 29 aman kata mama gua sih. yodah banyak bacot gila gua. cekidot! (plus gua mintamaaf gak sempet edit foto!)

~~BTM~~

YOONA’S VERSION

Yoona tengah berjalan di koridor hotel tempat SNSD menetap di Chongqing. Setelah selesai fanmeet, Yoona mendapat SMS dari pihak SM mengatakan bahwa ini adalah gilirannya berfoto dengan album debut Kyuhyun yang sudah bertanda tangan.

Betapa bahagianya hati Yoona mendapat SMS itu. Sudah sejak Victoria membocorkan demo lagu At Gwanghwamun padanya, ia jatuh cinta pada melodi juga lirik lagu tersebut. Entah tapi sepertinya Kyuhyun lupa membocorkan demo lagu itu padanya, jadi malah Victoria yang memberitahunya.

Sampai di tempat yang sudah ditentukan oleh pihak SM, Yoona langsung menerima bungkusan berisi album bergambar Kyuhyun dengan tandatangan juga pesan tulisan tangan Kyuhyun.

Yoona agak terkejut membacanya pesan tersebut, tapi tak lama ia tersenyum miris.

“Coba saja kau katakan dari dulu, Kyuhyun-ah.” Gumam Yoona lirih. “Nado…”

“Im Yoona-ssi, ayo mulai fotonya.” Perintah Kim Sungjae, salah satu staff fotografi SM.

“Ah, ne.” Jawab Yoona.

Sambil memegang album Kyuhyun dengan tangan kirinya menutupi pesan kecil dari Kyuhyun. Ia tidak mau hubungannya dengan Lee Seunggi hancur, karena ia sudah mulai mencintai lelaki yang menyandang gelar sebagai namjachingunya itu.

KLIK

“Terima kasih untuk waktunya, Im Yoona-ssi.” Ucap Sungjae. “Kalau begitu saya permisi dulu.”

Setelah Sungjae pergi, Yoona berjalan sambil masih memperhatikan album Kyuhyun itu dengan miris.

“Setidaknya, seharusnya kau beritahu aku sebelum aku menjalin hubungan baru ini…,” ucap Yoona lirih namun miris. “Kyuhyun-ah.”

~~BTM~~

KYUHYUN’S VERSION

“YA Cho Kyuhyun!” Pekik salah seorang manager Super Junior, Prince Manager.

“Ada apa, Hyung?” Tanya Kyuhyun.

“Ini! Sekarang giliran Yoona untuk berfoto dengan albummu!” Seru Prince Manager kemudian memberikan sebuah album milik Kyuhyun dan spidol hitam. “Tulislah pesan seperti biasanya.”

Kyuhyun menelan ludahnya sebentar kemudian menerima album juga spidol yang ada. Ia kemudian masuk ke dalam kamarnya.

Untung saja kamarnya dan Sungmin sudah dipisah. Jika ada sesuatu yang mengaitkan dirinya dengan Yoona, ia tidak bisa diganggu oleh siapa-siapa. Pikirannya tertuju pada Yoona, hanya Yoona.

“Aku benar-benar menyesal tidak menyadari perasaan ini sejak dulu. Kalau aku menyadarinya, kau pasti akan jadi milikku.” Gumam Kyuhyun.

Kyuhyun berpikiran dengan mantap untuk menulis pesan di atas cover album miliknya itu untuk Yoona, sama seperti albumnya untuk para artis SM lainnya.

To: Yoona❤️
Yoona-ya, apakah kau bahagia sekarang?
Aku mintamaaf karena terlambat, aku mencintaimu.

Kyuhyun kemudian membubuhkan tanda tangannya di bagian bawah albumnya.

Untung saja ia memang sudah menaruh ‘❤️’ di setelah nama artis SM lainnya sebelum Yoona. Netizen tidak akan berkomentar macam-macam.

Dan Kyuhyun juga tahu bahwa Yoona sangatlah profesional. Ia pasti akan menutupi tulisan yang ditulisnya.

Kyuhyun menghela sebentar sambil memandangi album tersebut. Keberaniannya sempat ia ragukan, tapi ia berani mengambil segala resiko.

Kyuhyun kemudian memasukkan album itu ke dalam tas plastik dan membawanya keluar. Di luar ia bertemu dengan Prince Manager.

“Ini, sudah selesai.” Ucap Kyuhyun kemudian memberikan plastik itu. “Jangan lihat isinya ya, Hyung!”

Prince Manager terkekeh. “Iya, iya, aku mengerti. Mana mungkin penggemar rahasia sepertimu mau pesan rahasianya diketahui orang lain?”

Kyuhyun memicingkan matanya. Dengan imut, ia mengerucutkan bibirnya. “Aku bukan penggemar rahasia Yoona!”

“Ah, aku lebih setuju dengan perkataan Prince Hyung.” Sambar Ryeowook yang kemudian berlalu menuju dapur.

“YA KIM RYEOWOOK!” Pekik Kyuhyun. Ia kemudian masuk ke dalam kamarnya.

KLEP

Setelah menutup pintu, Kyuhyun merebahkan diri di ranjangnya.

“Setidaknya… aku dapat menyampaikan ini padamu…,” gumam Kyuhyun. “Im Yoona.”

.
.
.
.
.
.

sori telat post ;3

5 thoughts on “[Drabble] Behind Their Moment || Signed Album Edition

  1. ahhh gilaaaaa, dari dulu berharap banget ada author yg mau ngebuat ff tentang yoona eoni promosiin album si oppa. tapi gak ada
    makasih banget lo thor, walopun feel nya rada kurang gimana gitu. tapi overall suka 😀

Leave a Reply

