[Two-Shoots] Behind Their Moment || Channel SNSD Edition {1/2}


cover channel snsd

[Two-Shoots] Behind Their Moment || Channel SNSD Edition (1/2)

Judul: Behind Their Moment

Author: Tisa Khansa

Main Cast(s):
– SJ Cho Kyuhyun
– SNSD Im Yoona

Other Cast(s):
find it by yourself^^

Genre: romance, angst, friendship

Length: Drabble (1275 words)

Rating: General

NB: sepi comment banget ya 😦


~~~
BTM
~~~

Yoona.

Sehabis menyelesaikan syuting untuk channel TV sendiri yang telah ia impikan entah sejak kapan, NyamNyamTV, Yoona bergegas pergi ke gedung MNet dimana SNSD akan menampilkan Party di M!Countdown.

Sesampainya di sana, ia mendapati Tiffany yang tengah bersiap untuk merekam kegiatan SNSD di ruang tunggu MNet. Yoona terus mengganggu Tiffany dan merebut kamera Tiffany. Yang diganggu pun sudah tidak merasa terganggu, toh di dorm ia biasa dipermainkan oleh para saudaranya terutama adik-adiknya.

Tiffany kini hendak melesat ke ruang tunggu Super Junior. Secara, kedua grup senior SM setelah DBSK ini sama-sama memiliki jam terbang untuk perform di MNet. Terutama, ini adalah comeback stage untuk Super Junior.

Mendengar kata-kata Tiffany bahwa hari ini terasa seperti SMTown edition karena ada Super Junior, Yoona tersadar dari aktivitasnya menjahili sang maknae Seohyun.

Super Junior.

Oppa-nya yang itu ada di sana.

Ya, Oppa-nya yang itu.

“Kau akan mengunjungi ruang tunggu oppa?” Tanya Yoona pada Tiffany.

Yeah, it’s been awhile since I last saw them in performing outfit tho.” Jawab Tiffany, careless akan Yoona yang tidak fasih dalam bahasa Inggris. (Yeah, sudah lama aku tidak melihat mereka dengan baju perform.)

“Ayolah, Eonnie. Kau sendiri tahu aku benci bahasa Inggris.” Gerutu Yoona.

Mendengar gerutuan Yoona, Tiffany tergelak. Tak lama wajahnya berganti ke arah wajah yang menggoda. “Tadi aku berkata, aku merindukan Kyuhyun-oppa, ia selalu terlihat keren dengan stage outfit.”

Mwo? Kyuhyun?” Tanya Yoona, memastikan apakah efek dari tidak membersihkan telinganya selama dua minggu itu baru saja terjadi.

Yeah, Kyuhyun-oppa.”

Wajah polos Yoona memperlihatkan bahwa Yoona kecewa dengan jawaban Tiffany. Otak Yoona terus menggumam, Kenapa tiba-tiba Fany-eonnie membicarakan Kyuhyun? dan sebagainya.

Tiffany kembali tergelak. Ia kemudian mendekat ke arah adik cantiknya itu lalu mengacak rambut indahnya. “Aku hanya bercanda. Kau ini sudah punya Seunggi-oppa tapi masih rakus terhadap Kyuhyun-oppa. Dasar!”

Eonnie! Kau mengejutkanku, tahu?” Ucap Yoona lega. “Kukira setelah kau putus dengan Nichkhun-oppa kau mulai pendekatan dengan Super Junior.”

YA! Mengungkit Nichkhun sekali lagi kau sudah mati di tanganku, Im Yoona!”

Yoona kemudian melenggang pergi, meninggalkan Tiffany yang sedang sangat bernafsu untuk membunuhnya.

Pikiran gadis itu tertuju pada seseorang.

Orang itu.

Kau tak tahu?

Oppa-nya yang menjauhinya. Oppa-nya yang sudah jarang menghubunginya untuk membicarakan game-game yang bahkan tidak ia mengerti, dan bahkan sudah berhenti memotret gerak-gerik aib Yoona.

Cho Kyuhyun.

Yoona benci ini. Di saat hubungannya dengan Seunggi masih hangat-hangatnya, sekitar satu tahun yang lalu, ia tetap saja memikirkan Cho Kyuhyun. Dan sekarang, saat hubungannya dengan sang kekasih merenggang, yang ada di pikirannya tetap Cho Kyuhyun.

“Yoona-ya! Kau mau ikut ke ruangan oppa bersamaku dan Tiffany?” Tanya Hyoyeon, membuyarkan lamunan Yoona.

“Sekarang?”

Hyoyeon memutar bola matanya. “Tidak, dua tahun lagi setelah para oppa kita kembali dari wajib militer.”

DEG

Hati Yoona berdegup. Statement yang dibuat oleh para anggota Super Junior alias para oppa-nya beberapa bulan yang lalu masih menyelimuti hatinya dalam kelam.

Eunhyuk, Siwon, Donghae. Para 86line akan berangkat menunaikan tugas wajib mereka sebagai lelaki berdarah asli Korea Selatan. Melaksanakan wajib militer.

Cukup disitu sudah membuat Yoona shock, belum pernyataan dari Ryeowook. Oppa-nya yang satu itu beberapa hari yang lalu mengirimkan SMS padanya.

Yoona-ya, doakan aku ya! Mungkin sebentar lagi! Kekeke…

Baru di sana hati Yoona sudah melecos. Belum lagi saat ia menonton video-video yang direkam fans dari para oppa-nya di youtube dimana ia menemukan last ment dari encore SS6 di Seoul.

“Member yang lain mungkin sudah bisa perform tahun 2017… Tapi untukku mungkin… Nggg.. 201–8.”

2018.

Berarti tahun depan lelaki itu akan pergi.

Tahun 2016, lelaki itu akan pergi selama dua tahun.

Yoona tidak habis pikir kenapa oppa-nya yang satu itu tidak memberitahunya. Apa sulitnya memberitahu sahabatmu sendiri tentang itu?

“Yoona. Berhenti dengan lamunanmu.” Ucap Hyoyeon annoyed, kemudian memukul pipi Yoona pelan. “Kau ikut?”

Anggukan muncul dari kepala Yoona.

~~~
BTM
~~~

Yoona dan Hyoyeon melenggang masuk ke dalam ruang tunggu Super Junior. Memulai dengan trademark mereka; perkenalan ala SNSD; dan kemudian dilanjutkan dengan lawakan ala Super Junior yang tidak pernah gagal untuk membuat gadis itu tergelak.

Tetapi sebelum acara bincang-bincang singkat tiga anggota SNSD ini dengan oppa mereka selesai, lelaki itu pergi seenaknya ke ruangan lain.

Yoona, dari luar jangkauan kamera yang dipakai Tiffany untuk merekam para member Super Junior yang tengah menjahili Donghae, terus memperhatikan pintu itu. Pintu dimana Cho Kyuhyun keluar.

Aku ada di sini, sebencikah itu kau padaku, Kyu?

~~~
BTM
~~~

Kyuhyun.

YA Cho Kyuhyun, selesaikan makeup-mu, cepat!” Seru Leeteuk.

“Ada apa sih, Hyung?” Tanya Kyuhyun yang sibuk dengan handphone-nya.

Mau tahu apa yang sedang dilihatnya sampai-sampai ia tidak menatap Leeteuk saat bertanya balik kepada sang penggila warna putih?

Layar handphone Kyuhyun memperlihatkan puluhan SMS dari Yoona yang tidak Kyuhyun balas sama sekali. Senyum miris terlihat di bibir Cho Kyuhyun.

Hyung. Lelaki ini sudah gila.” Timbrung Eunhyuk saat ia berhasil mengintip apa yang sedang Kyuhyun liat di handphone-nya. “Entah ada berapa puluh SMS dari wanita itu yang tidak dibalas oleh lelaki gila ini.”

“Wanita itu?” Tanya Leeteuk heran. “Yoona?”

“Hm.” Jawab Eunhyuk.

“Jangan seenaknya mengintip privasi orang, Hyung!” Pekik Kyuhyun.

“Kyu.” Panggil Eunhyuk.

Lelaki itu kemudian membanting pantatnya untuk duduk di sebelah Kyuhyun. Ia lantas merangkul sang adik.

“Kau mencintainya, hm?”

Kyuhyun terdiam.

“Kyuhyun, kau mencintainya?” Tanya Leeteuk mengulang pertanyaan Eunhyuk yang sebenarnya seluruh member Super Junior sudah tahu jawabannya.

“Jodoh sekali, Kyu! Nanti SNSD akan ke sini!” Potong Yesung sambil mendatangi para lelaki di sana.

“SNSD? Ke sini?” Tanya Kyuhyun. “Apakah Yoona akan ke sini?”

Eunhyuk menggeleng. “Tidak, tadi Manager-hyung berkata hanya Tiffany dan Hyoyeon yang akan ke sini.”

“Oh, baguslah.” Jawab Kyuhyun singkat. Lelaki itu kemudian berdiri dan merapikan jasnya sedikit. “Aku tidak mau merusak hubungannya dengan bersikap obvious.”

“Kyu, tapi Yoona…”

Omongan Leeteuk terpotong. “Sudahlah, Hyung. Aku bodoh karena tidak segera melupakannya.”

Kyuhyun melenggang pergi meninggalkan Leeteuk, Yesung dan Eunhyuk dalam diam. “Padahal aku ingin mengatakan bahwa Yoona dan Seunggi sedang tidak dalam situasi yang baik.”

“Hah? Yoona dan Seunggi? Apa katamu, Hyung?” Tanya Yesung terkejut.

Leeteuk mengangguk, disambut oleh anggukan Eunhyuk. Sang ikan teri membuka mulutnya terlebih dahulu sebelum Leeteuk, “Yoona sudah cerita padaku.”

Leeteuk mengangguk sekali lagi sebelum membuka bibirnya, “Cho Kyuhyun… kau begitu menyedihkan.”

~~~
BTM
~~~

Kyuhyun dan para hyung-nya sudah bersiap menunggu kedatangan Tiffany dan Hyoyeon. Mereka duduk dengan pembagian dua baris dan Kyuhyun duduk di paling ujung belakang dekat pintu kedua. Jauh sekali dari pintu pertama tempat Tiffany dan Hyoyeon akan masuk.

Pintu itu terbuka, memperlihatkan Tiffany dengan kamera amatirannya dan Hyoyeon dengan baju seksinya. Tapi Kyuhyun langsung tidak bisa mengalihkan pandangannya dari gadis berambut blonde panjang ikal dengan sweater abu panjang.

Bukankah… dia tidak ke sini? Bukankah seharusnya hanya Tiffany dan Hyoyeon yang ke sini?

Kyuhyun terus-terusan memandanginya sampai ia tersadar siapa dirinya.

Dia sudah punya kekasih, kau tidak punya harapan dan memang tidak seharusnya berharap, Cho Kyuhyun.

Kyuhyun berdiri dari tempat duduknya, melenggang pergi melalui pintu terdekat tanpa mengganggu sang kameramen amatir; Tiffany. Setelah keluar dari ruangan, Kyuhyun sempat melirik ke arah Yoona.

Gadis itu menatap kosong ke arahnya; tepatnya ke arah pintu; dengan tatapan kecewa menandakan perasaan kecewa mendalam. Tampaknya ia tidak tahu Kyuhyun juga memperhatikannya di sini.

Mungkin ia berpikir aku sudah sangat tidak sopan, pergi di tengah-tengah syuting.

Kyuhyun pergi berjalan menuju ke toilet, menahan airmata yang akhir-akhir ini terlalu mudah untuk jatuh.

Im Yoona, jangan buat aku berharap banyak darimu. Aku mohon.

.
.
.
.
.
.
.

TBC :v

Eaaaa namanya juga Two-Shoots :v pendek banget tjuy. Chap 2 ane upload kalo yang comment di semua ff gue udah 13 comment+ (mentang-mentang tahun ini gue ultah ke 13 ntar November :v) chap 2 gue jamin panjang <menurut gue si>

Keep support kyuna!

Advertisements

27 thoughts on “[Two-Shoots] Behind Their Moment || Channel SNSD Edition {1/2}

  1. wah ff sprt bnrn tp emng bner mrk agak jauh ya….ayo dnk buat moment kyuna lg….jd yg tau hub yoona seunggi renggang cm eunhyuk leethuk ma donghae??

  2. Jadi miris lihat kedekatan kyuna sekarang
    Kelihatan banget kalau mereka jaga jarak
    Kangen sama kelucuan kyuna kalau lagi bareng
    Huhuhu
    Semoga mereka cepet baikan and nikah
    Hehehe

  3. ff nya keren berasa banget feelnya dan aku juga udah nonton videonya kyuna emang sekarang kayaknya jaga jarak deh terbukti dari smtown in tokyo kemaren walaupun deketan tapi nggak ada interaksi jadi sedih liatnya tapi tetep fighting deh…

  4. aku udh liat videonya, kyuhyun ngehindar pas liat yoona, muka kyuhyun di situ dingin banget, padahal yg lainnya pada ngelawak. next ya…

  5. Waaahh inii nnti adda aegyoo call nya gag? Yg yoona call eunhyuk tp bnyak yg bilang yg angkat malah kyu,, bner ga sii??

  6. Keren thor. Pas aku lihat videonya aku juga ngerasa gitu. Soalnya ekspresinya kyuhyun kelihatan banget dan dia tiba2 pergi. Aneh banget emang kyuhyunnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s