NOTICE!


Hallo para Musketeers yang saya sayangi! Kembali lagi dengan Tisa Khansa. Maaf banget udah lama tidak update ya sayang:( Tapi minta maaf yang sedalam-dalamnya sekali lagi karena MUNGKIN, dari sekian banyak FF yang gua tulis dan upload di sini, kemungkinan untuk ada yang di-update sangatlah kecil. Mainly karena gua udah lupa sama plot ceritanya dan karena gua mulai tertarik dengan lebih banyak ship di luar sana. Bukan berarti gua udah gasuka KyuNa ya pak, bukan.

Gua udah dari lama ngedrop bias cewe, tapi Yoona tetep jadi satu-satunya member girlgroup yang gua follow di IG, dan satu-satunya yang gua bisa bahas seenak jidat dan gua retweet-in foto dan infonya di Twitter. Dan ultimate bias gua? Yang nomor 1 tetep Cho Kyuhyun sayang. Sungguh. Bisa dilihat di Twitter gua si pak, di @babyroses020304. Tapi bedanya sekarang, gua punya grup lain selain SJ yang perlu gua support, which is BtoB. Dan, gua juga berbias akan Cha Eunwoo ASTRO walau pun gua bukan AROHA dan bukanlah seseorang yang men-support ASTRO as a whole (basically I stan Cha Eunwoo as a person).

Dan… ship- gua yang paling-paling adalah:

1) Eunwoo x Joy. Iya, Joy Red Velvet. Sebenernya gua masih ngeship SungJoy juga, tapi akhir-akhir ini gua seneng banget sama EunwooJoy mungkin gara-gara gua suka banget book di wattpad yang judulnya Hermes Girl, main cast-nya Eunwoo Joy Taeyong.

2) Jungkook x Yeri. Berawal dari suka SeulMin, eh malah jadinya ke JungRi. Ini berkat FMV di YouTube, salah-satunya yang judulnya Lay Your Head. Sampe akhirnya lagu Little Do You Know versi speed up nya gua download dan gua puter berminggu-minggu.

3) Kyuhyun x Yoona. Ini udah jadi dasar sih ya. Kayak basically kalau ada yang tanya gua ngeship Kyuhyun sama siapa, jawabannya cuma Im Yoona. Tapi gua udah gapernah lagi nulis FF. Bawaan kali ya, SMP gua sibuk banget asli. Belajar mulu. Gua juga anak koordinator angkatan dan ngurus beberapa event angkatan. Jadi yah, gitu.

Dan salam yang terakhir, gua kayaknya bakal bikin blog baru. Gua pengen memulai semuanya dari awal dan mulai mengisi blog gua ga cuma dengan FF tapi dengan hal yang lainnya. Mungkin secara umum bakal jadi blog biasa tapi bakal ada option FF di menu. Gua berharap gua bisa memunculkan niat gua untuk nulis lagi. Serius, gua kangen masa-masa dimana berkutat di HP nulis FF di notes terus upload lewat twitlonger baru dipindah ke blog. Tapi juga, kesibukan gua udah menumpuk. 17 Juli nanti hari pertama gua sebagai anak kelas 9 dan sebagai siswi di SMP yang katanya ‘prestige’ gua sih sudah mengharapkan berbagai tugas, TO, dan segala macam hal persiapan UN 2018 nanti. Jadi gua mohon pengertiannya untuk keputusan gua yang satu ini.

Gua pengen bikin blog yang lebih rapih dan mature dalam content, bukan content dewasa tapi ya. Mature dalam penataan dan segalanya. Mengingat gua bikin blog ini Juli 2013, yang kalau gasalah sih berarti liburan kenaikan dari kelas 4 SD ke kelas 5. Parah, udah 4 tahun jeng. Untuk sementara, nama yang gua tentuin untuk blog baru gua adalah dokhamentary, tapi entah. Terima kasih yang udah baca sampai sini, dan doain aja mungkin ada beberapa FF KyuNa di sini yang gua lanjutin di blog baru gue. Aamiin!<3

Leave a Reply

